Aurel Hermansyah Bocorkan Usia Kehamilan Lesti Kejora Saat Ini

Artis Aurel Hermansyah beri bocoran soal usia kandungan penyanyi dangdut Lesti Kejora saat ini. Kehamilan Lesti Kejora kini tengah menjadi sorotan warganet. Publik banyak yang penasaran dengan usia kandungan istri Rizky Billar itu.

Baru baru ini, Aurel Hermansyah sempat bertemu hingga ngobrol bareng dengan Lesti Kejora. Aurel juga sempat melakukan sesi foto maternity bersama Nagita Slavina, Paula Verhoeven dan Lesti Kejora. Dalam pertemuan itu, Aurel mengetahui berapa usia kandungan Lesti.

Dikatakan, kehamilan Lesti saat ini menginjak usia enam bulan. Hal itu disampaikan Aurel Hermansyah dalam tayangan YouTube Intens Investigasi tayang Senin (4/10/9/2021). Tidak hanya kehamilan Lesti, istri Atta Halilintar itu turut mengungkapkan usia kandungan Nagita Slavina dan Paula Verhoeven.

"Kak Paula kayaknya udah mau lahiran, terus kak Gigi delapan (bulan) deh kayanya, terus Lesti lima atau enam bulan gitu, terus kalau aku sekarang lima bulan," ungkap Aurel Hermansyah. Di antara Lesti, Paula, dan Nagita, Aurel mengaku dirinya yang paling terakhir melahirkan. "Jadi itu kelahirannya (nanti) aku yang paling terakhir," lanjutnya.

Di sela sela pemotretan, Aurel mengaku banyak bertanya seputar kehamilan pada Paula dan Nagita. Lantaran keduanya memiliki banyak pengalaman soal kehamilan daripada dirinya. Pun Aurel sempat berbagi cerita sekaligus curhat dengan Lesti.

Ia sempat memberikan saran agar tidak sering membaca komentar para haters di media sosial. Karena hal itu akan berpengaruh pada kondisi psikis ibu dan calon buah hatinya. "Curhat banyak, aku bilang jangan baca bacain comment , jangan denger dengerin berita yang nggak penting lah dilihat," kata Aurel.

"Karena kasihan kan kalau ibunya stres bayinya stres juga," sambungnya. Aurel Hermansyah mengatakan ide foto maternity berasal dari istri presenter kondang Raffi Ahmad. Diketahui pertemuan keempat selebriti itu juga diatur secara mendadak oleh Nagita Slavina.

"Kemarin kumpul ada kak Gigi, ada Lesti, ada kak Paula juga foto, itu juga mendadak," "Kak Gigi ngajakinnya seminggu sebelumnya, pas banget aku bisa yaudah akhirnya kita kumpul," ungkap Aurel. Sementara itu, konsep foto maternity turut dirancang oleh sang ibunda Rafathar.

Nagita bahkan meminta pada ketiga ibu hamil itu, tak perlu memikirkan soal baju untuk pemotretan karena sudah disiapkan. "Kalau konsep semuanya dari Kak Gigi, kemarin telepon 'udah dateng aja nggak usah bawa apa apa, bajunya udah disiapin', tinggal make up sendiri dari rumah udah deh dateng foto," tutur Aurel. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.