sepatu converse

Panduan Mix Match Beberapa Item Fashion Dengan Sepatu Converse

Ada salah satu sepatu fenomenal yaitu sepatu converse yang sudah berdiri dari sejak 1908 di Amerika Serikat. Brand Converse ini menyediakan ragam sepatu yang timeless, ada model slip-on, potongan tinggi, low-top, dan sebagainya.

Sepatu Converse ini tampak serbaguna karena mudah kita padukan dengan berbagai macam gaya fashion. Mungkin ada dari kamu yang butuh inspirasi fashion keren ketika memakai Converse khususnya yang Classic All Star, maka bisa coba ikuti panduan berikut.

Celana Chino

Beberapa orang mungkin kesulitan kalau harus memadukan chino dengan Converse. Tetapi selama percaya diri, dua item ini merupakan perpaduan yang sangatlah tepat. Kita perlu setidaknya memiliki beberapa chino yang cukup “cingkrang”, panjang celana tersebut jangan sampai sampai menutupi area mata kaki.

Tujuan dari hal tersebut yaitu agar kita bisa memamerkan leher sepatu sneakers Converse yang berpotongan tinggi. Bentuk leher seri All Star high yang cenderung menyempit tidak apik kelihatannya jika celana yang dikenakan terlalu lebar.

Hindari juga memakai chino yang terdapat banyak kantong, hal ini bisa merusak tampilan yang clean.

Celana Denim Putih

Sepatu high cut Converse berwarna gelap atau berwarna erah tampak pas melengkapi jeans putih, tapi gaya terbaik kombinasi ini yaitu monokrom. Pilihlah celana jeans/ denim putih dengan sepatu Converse berwarna putih, untuk atasannya bisa memakai busana berwarna lebih gelap.

Lightwash Denim

Denim dengan efek memudar atau fading bisa dikombinasikan dengan sepatu Converse berpotongan tinggi. Sampai sekarang, kombinasi seperti ini tetap masih layak kamu coba meski sudah trend dari sejak dulu.

Pakai kaus putih yang bagian ujungnya yang dimasukkan untuk menghadirkan vibe 80-an yang fenomenal. Lapisi kaus dengan jaket juga agar tetap terlihat kesan modern. Pastikan setiap item tampak pas, tidak kekecilan atau kebesaran.

Celana Pendek

Kalau dilihat sepintas, sepatu Converse potongan tinggi dengan celana pendek bukan kombinasi cocok terutama untuk pria dewasa. Tetapi faktanya, mengenakan sepatu Converse high cut dengan celana pendek merupakan cara yang terbaik untuk terlihat menonjol pada saat hangout.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.